Sanzoku Ou King of Bandit Bahasa Indonesia

sanzoku ou king of bandit lengkap


Manga

ini bersetting di jepang pada masa pertengahan sekitar tahun 1325, di daerah prefecture yamanashi. Berkisah mengenai perlawanan para Bandit gunung melawan pemerintahan yang sewenang-wenang.

Nagato Itsuki adalah putra dari Naoshige Itsuki, yang keturunan dari keluarga Itsuki, Samurai terkenal di daerah Kanto. Pada masa perang melawan orang Mongolia, atas perintah Shogun Bakufu Kamakura, para Samurai Kanto dipimpin oleh Keluarga Itsuki memberikan perlawanan sengit dan berhasil mengalahkan orang Mongol. Namun setelah pertempuran tersebut, Para samurai Kanto malah diburu oleh Bakufu karena mereka tidak puas akan perlakuan terhadap mereka setelah perang. Banyak Samurai Kanto yang dibunuh termasuk Keluarga Itsuki, dan hanya Ibu Naoshige. Oleh karena itu Naoshige menghindarkan diri dari jalan samurai dan hidup sebagai petani. Keluarga Itsuki mempunyai pusaka sebilah samurai yang diwariskan secara turun-temurun. Samurai tersebut dianggap sama dengan jiwa keluarga Itsuki.


Nagato sendiri adalah seorang anak yang sangat menyayangi dan membanggakan ayahnya. Selain cerdas, Nagato juga pandai dalam membuat perangkap sehingga ia dan kawan-kawannya selalu berhasil apabila berburu. Ibu Nagato sendiri telah meninggal dunia, sehingga bagi Nagato, ayahnya adalah dunianya.

Sementara itu Onmyoji Tsuchi Mikado, peramal kepercayaan Bakufu Kamakura, melihat munculnya bintang baru, yang menandakan akan adanya masalah bagi keluarga Bakufu. Atas dasar ini, ayah Nagato, yang mempunyai tanda bintang didadanya ditangkap, sedangkan Nagato tidak dianggap karena masih kecil. Karena tidak sabar, Nagato menyusul ke kota hanya untuk menyaksikan mayat ayahnya yang telah dibunuh oleh Takatoki Hojo, pemimpin keluarga Kamakura saat itu.

Karena Dendam, Nagato mencegat Hojo pada saat ia berburu, namun karena pengawalan yang ketat, ia gagal dan diselamatkan oleh orang-orang yang juga akan membunuh Hojo. Namun disaat pencegatan itu, Nagato berhasil menghunus samurai warisan ayahnya dan membunuh Genki Sasa, orang yang membawa ayahnya ke kota. Sejak saat itu ia bergabung dengan para bandit gunung untuk melawan Hojo.

DOWNLOAD ( ziddu ) " Sanzoku Ou King of Bandit " Bahasa Indonesia :

Sanzoku Vol 13  - Tamat
chapter 01
chapter 02
chapter 03
chapter 04







Sumber : http://idkomik-zone.blogspot.com/ & http://zonamangaku.blogspot.com/

20 comments:

  1. numpang share ya gan...yang belum punya volume selanjutnya mampir aj kesini http://zonamangaku.blogspot.com/2011/12/sanzoku-ou-king-of-bandit-bahasa.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. nih gan semua anime, sub indo...
      gratis lagi...ada anime episode, movie/ova, soundtrack, live action....
      http://animxindo.blogspot.com

      Delete
  2. iya gan silahkan, numpang sedot juga skalian..thx b4

    ReplyDelete
  3. terima kasih banyak :D
    dulu cuma baca buku 1, skarang bisa nerusin
    terima kasih sekali lagi :D

    ReplyDelete
  4. makasih banget ya? akhirnya bisa juga baca sampai tamat. skali lagi makasih.

    ReplyDelete
  5. Kunjungan malam^^

    Nice blog gan, tingkatkan yoo...
    Gambate...

    ReplyDelete
  6. thanks banget ya bro, suka ama komik ini gw. semangat terus! tingkatkan!

    ReplyDelete
  7. Terima kasih , sudah didownload

    Kunjung balik ea

    ReplyDelete
  8. Makasih dah di-share gan, akhirnya bs nerusin baca lg nih, komik jaman ane mulai kuliah nih.. :)

    ReplyDelete
  9. makasih gan. izin download ya..buat temen ane nih
    BTW kalo mau tahu berita seputar jakarta dan sepakbola dan mengenai wosata kulliner silahkan kunjungi
    http://108jakarta.com/
    terima kasih ya kalo mau mampir

    ReplyDelete
  10. Permisi, dibutuhkan penerjemah anime (video anime), tidak perlu pro dalam menggunakan program translater, yang terpenting memiliki keinginan kuat untuk belajar. Berminat silahkan hubungi kami disini LOWONGAN STAFF BARU

    ReplyDelete
  11. Gan manga yang ada disini boleh ane share di blogku gk?

    ReplyDelete
  12. gan, kok komik yoshitsune nya gak sampai tamat ?

    ReplyDelete
  13. thank Gan, komplit komiknya. hehe

    ReplyDelete
  14. kalo boleh saran uploadnya jangan di ziddu dong

    ReplyDelete
  15. Bagus sekali artikelnya, sangat bermanfaat buat saya.
    kunjungi blog saya juga ya, di
    Bioskop
    Film
    Movies
    Kumpulan Bokep
    Technology
    Gadget

    ReplyDelete
  16. numpang promo gan,,, Anime X Indo
    All About Of Anime

    http://animxindo.blogspot.com

    ReplyDelete

BLOG INI DOFOLLOW, SILAHKAN BERKOMENTAR YG SOPAN & BIJAK YA..Terima Kasih