Shanaou Yoshitsune Bahasa Indonesia

shanaou yoshitsune bahasa indonesia

Komik Shanaou Yoshitsune (Genpei War)

menceritakan tentang seorang pemain akrobat jalanan yang bernama Hyota yang harus berjuang keras karena menggantikan sosok anak pejabat Jepang yang sangat mirip dengannya, yaitu Ushiwakamaru. Dalam Komik Shanaou Yoshitsune ini Ushiwakamaru merupakan anak dari pemimpin klan Genji, klan terbesar di Jepang yang mengalami kekalahan perang dari pesaingnya, klan Heike. Semenjak kecil Ushiwaka di kurung di rumahnya oleh pimpinan klan Heike dengan mendapat pengawasan yang sangat ketat. Untuk membalaskan kematian ayahnya, Hyota yang berperan dalam Komik Shanaou Yoshitsune in membatu
Ushiwaka dengan menggantikan sosok Ushiwaka yang hidupnya tidak akan lama lagi karena mengidap suatu penyakit. Tentu saja tugas yang di emban Hyota sangatlah berat dan seringkali nyawanya terancam dalam perjalanannya demi mewujudkan keinginan Ushiwaka. Dapatkah Hyota, anak yang memiliki kebaikan yang besar itu mewujudkan keinginan Ushiwakamaru ? Ikuti terus jalan ceritanya dalam lanjutan komik Shanaou Yoshitsune, Genpei War.

DOWNLOAD ( ziddu ) " Shanaou Yoshitsune " Bahasa Indonesia :

DOWNLOAD ( ziddu ) " Shanaou Yoshitsune Genpei War " Bahasa Indonesia :
Yoshitsune Genpei War Vol 11       
Yoshitsune Genpei War Vol 12
Yoshitsune Genpei War Vol 13
Yoshitsune Genpei War Vol 14
Yoshitsune Genpei War Vol 15
Yoshitsune Genpei War Vol 16
( Bagian 1  Bagian 2   Bagian 3 )
Yoshitsune Genpei War Vol 17 
( Bagian 1   Bagian 2   Bagian 3 )
Yoshitsune Genpei War Vol 18 - Dalam Proses
Yoshitsune Genpei War Vol 19 - Dalam Proses
Yoshitsune Genpei War Vol 20 - Dalam Proses


Video Yoshitsune

Video Yoshitsune 1  Video Yoshitsune 10  Video Yoshitsune 19
Video Yoshitsune 2  Video Yoshitsune 11  Video Yoshitsune 20
Video Yoshitsune 3  Video Yoshitsune 12  Video Yoshitsune 21
Video Yoshitsune 4  Video Yoshitsune 13  Video Yoshitsune 22
Video Yoshitsune 5  Video Yoshitsune 14  Video Yoshitsune 23
Video Yoshitsune 6  Video Yoshitsune 15  Video Yoshitsune 24
Video Yoshitsune 7  Video Yoshitsune 16  Video Yoshitsune 25
Video Yoshitsune 8  Video Yoshitsune 17  Video Yoshitsune 26
Video Yoshitsune 9  Video Yoshitsune 18  Video Yoshitsune 27

Video Yoshitsune 28  Video Yoshitsune 36  Video Yoshitsune 44
Video Yoshitsune 29  Video Yoshitsune 37  Video Yoshitsune 45
Video Yoshitsune 30  Video Yoshitsune 38  Video Yoshitsune 46
Video Yoshitsune 31  Video Yoshitsune 39  Video Yoshitsune 47
Video Yoshitsune 32  Video Yoshitsune 40  Video Yoshitsune 48

Video Yoshitsune 33  Video Yoshitsune 41  
Video Yoshitsune 34  Video Yoshitsune 42
Video Yoshitsune 35  Video Yoshitsune 43

Video Yoshitsune 49 (TAMAT)


Sumber : http://idkomik-zone.blogspot.com/

68 comments:

  1. Kak, kok yang volume 12 - 14 waktu saya download error terus ya -__-
    please contact administrator atau apa gitu --
    bisa ga kalo uploader nya via mediafire aja?
    jgn ziddu.. thx

    ReplyDelete
  2. Nanti saya cek dulu volumenya ya..maaf krn ketidak nyamanannya..saran saya kamu mending download dulu aplikasi ziddu yg di samping kanan(warna merah) nanti kamu bisa download komiknya dalam jumlah banyak sekaligus..selamat mencoba :)

    ReplyDelete
  3. sudah saya coba, dan tidak ada masalah untuk yoshitsunenya...mungkin di coba dulu saran saya yg tadi yah :) terima kasih

    ReplyDelete
  4. keluarnya tiap kapan nich, next time segera seri 14 nya ok

    ReplyDelete
  5. wah kok seru 14 lum diupload nich, pdhal dah keluar loh

    ReplyDelete
  6. saya download dari ziddu menggunakan modem tidak masalah. bila dari wi-fi, koneksi sering terputus. mungkin error nya hanya permasalahan pada jenis koneksi yg dipilih. koneksi tertentu terkadang bermasalah dgn situs2 tertentu.

    ReplyDelete
  7. Makasih bro atas updatenya. Mau tanya nih, komik Yoshitsune yang Genpei War dah sampe nomor berapa di indo?

    ReplyDelete
  8. Makasih bro atas updatenya ^^

    ReplyDelete
  9. Thanks udah diupdate. Kira-kira yang ke-16 kapan nih? Ga sabar nunggunya ahahha.

    ReplyDelete
  10. hahaa..komiknya aja belum keluar..saya juga gak sabar nunggunya :)

    ReplyDelete
  11. emang admin beli dimana? ini semua di scan kan sama admin?

    ReplyDelete
  12. aduh gan, genpei war yang vol 14 di ziddu error tuh, sampai tengah putus mulu.
    padahal sudah pake program agan yang di atas kanan warna merah itu (Free rapid).
    Mohon ditanggapi gan, tq ..

    ReplyDelete
  13. makasih gan....
    g' nyangka bakalan ad sambungannya.. T_T
    kirain tamatnya g' happy ending gtu.. keep update nya y gan.. :D

    ReplyDelete
  14. ayoo ayoo. nomer 16 nyaa

    ReplyDelete
  15. Yang no 16 baru saja keluar di jepang jadi ga mungkin secepat itu keluar di indo, gw sih dah baca cuman dalam bahasa jepang.

    ReplyDelete
  16. wah thx aloot nie ane nyari² kesono kemari,, dit4 laen dead semua link na,,

    ReplyDelete
  17. wahh2..thx buat info no 16nya ya :)

    silahkan,selamat membaca :)

    ReplyDelete
  18. lama juga vol 16 nya

    ReplyDelete
  19. wah blognya didesain untuk cari uang ya bos...bagus...

    ReplyDelete
  20. yang 16 nya buruan dong

    ReplyDelete
  21. makin seru aja.... 16 nya kapan

    ReplyDelete
  22. 16 nya kapan yaaa (-_-)

    ReplyDelete
  23. download per capter di sini
    http://ko-m-ik.blogspot.com/2011/09/pada-pertengahan-abad-12-di-jepang-baru.html

    ReplyDelete
  24. WAH COYYYYY, KAPAN NICH UPDATE NYA 16 GENPEI WARS, DAH KELUAR TUHHH

    ReplyDelete
  25. Please, GW 16 donk....

    ReplyDelete
  26. ayooooo donkkkkk, genpei 16, dah keluar dari tanggal 21 desember tuh

    ReplyDelete
  27. 16 gan. . . lama nih

    ReplyDelete
  28. waduhhh, sabarr2 yahh..saya lagi banyak kegiatan nih..thx buat infonya :)

    ReplyDelete
  29. blog ini udah ga aktif yah? shanaou 16 nya ga keluar nih..

    ReplyDelete
  30. masi aktif.. cuma sabar aja kakz, mereka kinerjanya lamban

    ReplyDelete
  31. kapan keluar nih dah gak sabar nih no 16

    ReplyDelete
  32. yang dah ngk sabar, nich baca online j gan

    http://hugemanga.com/Shanaou_Yoshitsune_Genpei_War/001

    ReplyDelete
  33. maaf,ini blog saya urus sendiri..jadi memang kemampuan terbatas,maklum cuma punya dua tangan..sekali lagi maaf atas ketidak nyamanannya :)

    ReplyDelete
  34. ajak kawan dong, trus komiknya 16 udah kluar langsung ke17 ja kuceritain ya, yoshinaka mati, pertarungan terakhir lawan heike baru dimulai . ..


    TaNaka

    ReplyDelete
  35. parah lu orng2 ga tau terima kasih... gue ga muna, gue jg pengen buru2 baca. tapi liat sikon lah. kalo blm di upload ya udah ga usah ngejek, caci maki dasar leacher. kontribusi lu apa? makasih aja ngga. tolol dasar

    ReplyDelete
  36. lo yang amu cepet-cepet baca GW 16, cari aja di link yang lain dan ga usah caci-maki pembuat blog ini dong. gua sih ga keberatan nunggu.

    ReplyDelete
  37. Tetap semangat buat upload bukunya ya.. setia menunggu.. :)

    ReplyDelete
  38. beribu maaf saya selaku admin belum bisa update komik beberapa bulan ini, terimakasih juga buat kamu yg udah setia menunggu dan membantu sampai sekarang..memang benar-benar kesibukan real life yg buat saya jarang update komik lagi,tp saya janji..blog ini tidak akan mati, sekarang saya sedang mencicil materi dikit demi sedikit, mudah-mudahan dalam waktu cepat saya bisa mulai update materi komik lagi..sekali lagi terima kasih buat kalian semua..
    Senangnya bisa berbagi dengan kalian semua pencinta komik


    Best Regards,
    Seiha

    ReplyDelete
  39. untuk admin : hanya sekedar saran, bagaimana kalau pakai mediafire? karena saya agak sulit mendownload dari ziddu. Downloadan saya selalu putus.

    Semoga saran saya dapat diterima..
    Terima Kasih.. :)

    ReplyDelete
  40. masih saya pikirkan buat komik yg akan saya posting kedepannya, apa saya masih menggunakan ziddu or pindah ke mediafire..tapi buat yg kesulitan download menggunakan ziddu saya menyiapkan link software dengan hanya mengcopy link ziddu tanpa memasukkan chapta..ada di deretas sebelah kanan,silahkan di cek dan semoga membantu :)

    ReplyDelete
  41. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  42. begitu ya cara pakenya.. :)
    aq udah download tapi nggak tau pake..
    semoga downloadnya lancar deh.. :)

    Boleh request buku nggak admin?

    ReplyDelete
  43. kpan nih kluar 16 nya??

    ReplyDelete
  44. Genpei War #16
    http://www.mediafire.com/?7rgcf4jck721xru

    #17
    http://www.mediafire.com/?olwizpd29wtre4s

    ReplyDelete
  45. Assalamu'alaikum.

    Thank's y gan comicny

    ReplyDelete
  46. 18 udah ada silakan...
    http://downloadkomikku1.blogspot.com

    ReplyDelete
  47. Kenalkan nama saya Rudi Perdana usia saya 34 tahun saya sangat senang sekali membaca Shanou jadi saya mengucapkan terima kasih kepada pembuat blog ini semoga makin sukses dan terus semangat dalam membuat karya komik...Saya kagum membaca Shanou 1-22 dan tinggal baca Genpei War nya.. Saya tunggu ya bro..Thanx Bro

    ReplyDelete
  48. gan... makasi banyak ya uploadny...
    iya saya sarankan juga jgn d ziddu.. hehe.. lebih gmpg d mediafire..
    updateny d tunggu ya... skali lgi makasi banyak lo... :D

    ReplyDelete
  49. Bro, thx ya untuk blogging nya..
    jujur, padahal seh ane lengkap komiknya di rumah dari vol. 1-22 dan genpei war 1-20.. tp ternyata baca di situs lebih menyenangkan, soalnya bisa di baca kapan pun dan di mana saja..

    ReplyDelete
  50. genpei war nya update dong
    semangat broo

    ReplyDelete
  51. Terima kasih agan semua ^_^ , Mohon bantu di share juga ya :)

    ReplyDelete
  52. kakak admin terima kasih sudah posting manga ini! dari dulu saya cari cari manga ini, kangen rasanya saya membaca kembali cerita ini ! terima kasih dan sukses terus ! ^_^

    ReplyDelete
  53. Buat Admin. Ane uda donlot Buku Ke 23, silahkan dipake
    http://www.4shared.com/zip/luQDu8aj/Genpei_War_23.html

    ReplyDelete
  54. buat agan yg nyari" kelanjutanya silahkan kesini,ngk sengaja saya nemu http://download-komik-ebook.blogspot.com/2013/08/komik-shanaou-yoshitsune-genpei-war.html
    selamat menikmati , sanaou lovers ,semoga membantu :)

    ReplyDelete
  55. kok gak di posting lagi gan blognya.

    ReplyDelete
  56. semoga komik indonesia semakin kreatif

    buat semuanya yang ingin software untuk bikin komik sendiri silahkan kesini

    http://bit.ly/softwarebikinkomik

    ReplyDelete
  57. hi kak, thanx atas komik indonya. yg 16 ke atas kok ga bisa download ya?

    ReplyDelete
  58. di terusin lagi gan
    dh smpe jauh nih :D

    ReplyDelete

BLOG INI DOFOLLOW, SILAHKAN BERKOMENTAR YG SOPAN & BIJAK YA..Terima Kasih