Ashura Bahasa Indonesia

komik ashura bahasa indonesia tamat

Komik Ashura

menceritakan tentang seorang penerus aliran karate Enmei (Mutsu Enmei Ryu) yang merupakan aliran untuk bertempur dan membunuh. Tsukumitsu bertujuan untuk mencari orang yang terkuat dengan menantang seluruh jawara dan pakar beladiri se-Jepang dengan menggelar pertandingan beladiri bebas. Perjalanan Tsukumitsu dimulai di perguruan Karate Shinbukan. Sebagai "perkenalan" dia berhasil merobohkan 100 orang perguruan tersebut yang akhirnya memaksa keluar 4 Naga Shinbukan.
Selamat membaca komik ashura ..



DOWNLOAD ( ziddu ) " Ashura " Bahasa Indonesia :

                                          komik Ashura Volume 31


         

11 comments:

  1. tukeran link yuk gannss??
    aku ud pasang li site aku yang k 2. ok
    mohon backlinknya y?? trmksh

    ReplyDelete
  2. informasi linkny : http://balicheapcar.com

    ReplyDelete
  3. request samurai bisa ga? critanya juga ttg aliran enmei. Judulnya samurai kalo ga salah dan tiap vol critanya ga ada yg bersambung, tiap vol crita ttg generasi lain dr aliran enmei, ada 15 vol

    ReplyDelete
  4. nanti saya coba cari materinya yah..terima kasih untuk infonya :)

    ReplyDelete
  5. gan, ashura no 24 nya kok mulai dr halaman 14? cover n halaman 1-13 nya mana?

    ReplyDelete
  6. gan.reques komik look up and Dan Doh... Gan
    mksh gan tlg crkan yah...

    ReplyDelete
  7. Hi......gan terimakasih komiknya bagus banget....!!! ho ya reques komik black cat dong pliiiiiisssssssssssss....

    ReplyDelete
  8. Mantap banget gan...blog nya ga hoax..download nya gampang, scanlation nya ciamik,,,mantap gan,nostalgia jaman SMA dulu neh gw.....keep up the good work gan! salam dari suroboyo!

    ReplyDelete
  9. cariin komik wild life donk gan... cerita dokter hewan gitu... wa lg nyari yg nmr2 awal bahasa indonesia...... 1 - 15 wa lom ada
    tq

    ReplyDelete

BLOG INI DOFOLLOW, SILAHKAN BERKOMENTAR YG SOPAN & BIJAK YA..Terima Kasih